27 Nov 2012- kata-kata patah hati.

Kucuba bertahan.... tanpa kata.. tanpa rima dalam tiap suara hatiku..

Lelah menanti... cinta untukku tak pernah berbalas..

Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya..

Lucu memang, aku masih saja merindukanmu...walaupun ku tahu hatimu telah matu buat aku...

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untuk mu walau ku menangis disetiap malam...

Lucu memang, aku masik saja mengharapkanmu... walau selalu luka yang ku dapat.

Dalam pedihku, rasa ini masih berharap besar padamu..

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya... menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu..

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan?? pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan??

Sepi sendiri, terlupakan.. kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan mengigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Jika tanpamu lebih bik, Aku lebih memilih yang terbaik...


Andai kamu baca isi hatiku, di situ selalu tulis nama kamu... selalu..

Mencintai mu tak pernah salah.. tak kurang suatu apapun

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku dengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan..

Kini aku membisu, terdiam dan terpaku.. sendiri menatap langit malam yang sepi


No comments:

Post a Comment